Search

Pages

Sabtu, 01 Juni 2013

Versi Teks Naruto Chapter 632

"Ayo maju, Sakura-chan, Sasuke!!" tekad Naruto semakin menggebu setelah anggota timnya yang lama terpisah telah kembali. "Ya!!" tekad Sakura pun telah bulat juga. Dan tentunya, Sasuke, "Yah!!" seru pemuda dari klan Uchiha tersebut.

"Bukankah ini terasa seperti nostalgia, Shikamaru?" ucap Ino. "Yah, bagaimanapun kita harus mengalahkan musuh yang ada di depan kita, jadi mau bagaimana lagi. Meski kurasa aku belum bisa mengakuinya." ucap Shikamaru.

Naruto Chapter 632 - Beelzeta.com

"Sudah lama sekali ya sejak kita semua bersama, aku jadi teringat dengan ujian Chuunin dulu." ucap Chouji. "Aku akan menjadi Hokage!!" ucap Kiba juga. "Hei hei, apa kalian mendengarkanku!??"

"Kiba, tak akan ada yang mendengarmu. Kau itu aneh, hentikan." ucap Shino. "Maknanya itu jauh lebih besar saat Sasuke yang mengatakannya." lanjut Shino. "Ki-Kiba-kun, aku mendengarkanmu.." ucap Hinata. "Kita semua ingin menjadi Hokage." lanjutnya.

"Yaah, ayo tunjukkan kekuatan kita pada mereka!!" sembilan shinobi dari angkatan genin yang sama telah siap dan akan segera menunjukkan kekuatan mereka.

Naruto Chapter 632 - Beelzeta.com

Dari kejauhan, Juugo melihat ke arah Sasuke. "Sasuke... apa yang sedang kau pikirkan sekarang?" ucapnya dalam hati. "Yosshh!!!!" Naruto memberi aba-aba untuk maju. Namun, "Tunggu sebentar!!" ucap Hokage pertama.

"Itu lagi??" para shinobi tampak khawatir melihat Juubi mengeluarkan bijuudama raksasa seperti sebelumnya lagi. "Pendahulu, ayo bersiap!!" ucap Minato pada para Hokage pendahulunya. "Aku tahu!" ucap Hokage ketiga. "Ayo kita lihat..." Hokage kedua pun telah siap. Dan kemudian...
Naruto Chapter 632 - Beelzeta.com

Booombb!!! Juubi melesatkan tembakkan itu. Namun, tembakkannya tertahan oleh kurungan yang menahannya hingga kemudian meledak di dalam, menciptakan ledakkan yang kemudian terlepas ke atas karena saking kuatnya kurungan yang menahannya.
Naruto Chapter 632 - Beelzeta.com
Naruto Chapter 632 - Beelzeta.com

"Juubi sialan... rasakan itu!!" ucap Mifune. "Kurungan yang sungguh kuat... bahkan bisa menahan serangan seperti itu.." ucap kaget samurai di sebelahnya. "Ini bukanlah kurungan yang bisa dibuat dengan mudah." ucap Hokage pertama.

"W-wow!!" ucap kagum Naruto. "Hokage pertama dan yang lainnya benar-benar hebat!!" lanjutnya. "Sepertinya kemampuan mereka bukan sekedar omongan semata.." ucap Sasuke.

Sumber : http://www.beelzeta.com/2013/05/versi-teks-naruto-chapter-632.html#ixzz2Uy8JoCJa

0 Tanggapan kawan:

Posting Komentar

 

Blogger news

W3 Directory - the World Wide Web Directory

Blogroll

About